» Home » »Harga Susu Kambing Etawa

Harga Susu Kambing Etawa

Selamat datang di website gadulerz.blogspot.co.id. Di kesempatan kali ini admin ingin menyempatkan menulis lagi di blog ini. Sudah lama tidak menulis karena kesibukan offline jadi jarang ngeblog.Mumpung masih pagi dan tidak ada aktivitas. Sembari jagain anak, admin ingin share informasi kepada pembaca setia. Sesuai judul kita akan mengupas tentang seputaran susu kambing etawa.

Berbicara tentang harga susu kambing etawa memang saat ini sangat beragam. Sekarang sudah banyak sekali produsen yang berkecimpung di dunia persusuan :)) ini membuktikan bahwa bisnis jual beli susu kambing etawa memang masih sangat bagus. Pasar semakin meningkat seiring dengan mulai memasyarakatnya susu etawa, tidak melulu susu sapi saja melainkan ada alternatif lain yang tak kalah bagusnya. Manfaat susu kambing etawa sendiri juga sudah banyak di rasakan oleh penikmatnya. Yang dulunya jarang peminat karena rasanya yang amis, anyir dan bau kambing sekarang sudah mulai banyak penikmatnya setelah diolah menjadi susu bubuk etawa.

Susu Kambing Etawa Super E
pesan sekarang

Harga susu kambing etawa relatif terjangkau jika dilihat dari banyaknya manfaat yang terkandung didalamnya. Susu etawa bubuk sendiri dijual berbagai macam harga, mulai yang ekonomis sampai yang harga ratusan ribu. Pada dasarnya harga susu etawa tidak mahal, yang membuat mahal biasanya kalau di jual dalam paket MLM. Ya bisa melambung sampai ratusan ribu rupiah. Padahal khasiat dan kualitasnya sama seperti yang harga 25.000 an. Saya sendiri kadang heran dengan bisnis MLM, yang dijual adalah networknya bukan manfaat susunya. Yasudahkan namanya bisnis pastilah beragam.

Kalau saya sendiri jujur, lebih memilih berbisnis yang murni dagang. Menurut saja berniaga adalah salah satu bisnis yang tidak terlalu jelimet. Yang jelas kita pahami dulu market atau pangsa pasar yang kita targetkan. Serta bagaimana cara mempromosikannya agar terjadi penjualan. Itu saja kuncinya. Selain bekerja kita juga memiliki waktu luang bersama anak dan keluarga. Itu yang membuat saya terjun dan fokus berniaga susu kambing etawa.

Bagi bapak ibu yang berminat juga dalam berbisnis susu kambing etawa, bisa berkunjung ke website resmi kami di www.super-e.org untuk harga jangan khawatir karena khusus agen harganya lain tentunya dengan harga eceran. Kami menjual harga ecer 25.000 dan khusus agen ada potongan harga khusus. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak yang telah kami sediakan di website www.super-e.org

Sekian dulu share dari kami, segera kunjungi website resmi susu kambing etawa SUPER E dan huhungi customer suport kami untuk mendapatkan harga agen hari ini. Salam sukses bersama susu kambing etawa Super E.